BPS Raih The Visionary Customer Innovation Award - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Bengkulu Tengah

Publikasi Kabupaten Bengkulu Tengah Dalam Angka 2024 dapat diakses disini

Publikasi Kabupaten Bengkulu Tengah Dalam Infografis 2024 dapat diakses disini

Telah Terbit Publikasi Indeks Pembangunan Manusia Kabupaten Bengkulu Tengah 2023 dan dapat diakses disini

BPS Raih The Visionary Customer Innovation Award

BPS Raih The Visionary Customer Innovation Award

21 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Plt Inspektur Utama BPS, Akhmad Jaelani, mewakili BPS menerima penghargaan The Visionary Customer Innovation Award dari XL Axiata. Penghargaan ini diberikan pada acara Awarding XL Axiata Business Solutions 2024 di The Ritz-Carlton Jakarta (21/3).

Menurut XL Axiata, penghargaan ini merupakan apresiasi kepada instansi/perusahaan yang secara konsisten memperkenalkan inovasi yang mengarah pada perbaikan, produk, atau layanan, dan secara signifikan meningkatkan daya saing dengan mengutamakan adaptasi terhadap tren dan kebutuhan pasar, memperkuat citra lembaga sebagai pemimpin industri yang progresif dan visioner.

Selain BPS, terdapat lima instansi/perusahaan yang menerima penghargaan serupa seperti PT. Pertamina EP, Honest Bank, PT. Home Credit Indonesia, PT. Kobelindo Compressors, dan PT. Kharisma Global Kencana.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Bengkulu Tengah (Statistics of Bengkulu Tengah Regency)Jl. Raya Bengkulu - Kepahiang Km. 20

Desa Ujung Karang

Kecamatan Karang Tinggi

Kabupaten Bengkulu Tengah.Email: bps1709@bps.go.idTelepon : (0736) 7353125

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik